Minggu, 09 Juni 2013

Subtitle Indonesia 130302 HaKaTa Hyakkaten 2 ep04 (Shimada Haruka)


Download subtitle
download here

Note: Selamat buat Sasshi yang berhasil menempati posisi center! Serta buat Yuko di peringkat 2, Yokochan di peringkat 13 sama Sakuratan di peringkat 26! 



Catatan (harap dibaca): Video yang saya gunakan selalu berasal  dari 2 sumber, kalau nggak Hello Online ya dari forum Indowebster. Jadi kalau mau cari di sumber lain, semisal dari VID48, dailymotion atau youtube, pastikan durasinya sama.  

15 komentar:

  1. posting pertama!!!
    thanks ya cu buat sub nya :D
    skrg mbah jd ngerti mereka ngomong apa
    ============================================
    btw,kmrn jagoannya dpt peringkat brp?
    btw busway request bs ndak tlg ngesub 130518 Mechaike.
    Thanks yo

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, sama-sama mbah #eh
      itu udah saya tulis tuh jagoannya, yuko, yuihan sama sakuratan.
      hmm, saya belum download mechaike yg itu, coba saya tonton dulu ya..

      Hapus
  2. Cepet banget, Thanks ya Mas Bro (atau Mbak?) Hunter, really love this show.. Thanks for Subbing..^^v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, saya ini cowok mbak( atau mas?) anonim, hehe..

      Hapus
    2. Anda ini lucu sekali.. selucu Haruppi~ <3

      Hapus
  3. Kalo boleh tau ini acara apa ya gan ?

    BalasHapus
  4. great job gan,,,saya semapat heran kok episode yang shimada dilompatin ya, ternyata udah di rilis aja subnya, thanks a lot gan,,

    unexpected juga ya sashiko di tempat teratas, sepertinya fans sashiko menggila setelah transfernya ke hakata

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya emang ngesubnya gak tentu gan, tergantung mood,
      kalau lagi pengen ngesub yang itu ya saya sub yang itu,
      kalau gak pengen ya gak saya sub, hehe..

      Hapus
  5. mantep gan,
    akhirnya ada pencerahan subtitle baru buat variety show 48 family

    hajar terus gan hakata hyakkaten ampe tamat
    wkwkwkwk

    kita dukung...

    BalasHapus
  6. mantap hri ini nonton loli2 dulu
    ijim seruput yah gan :)

    BalasHapus
  7. Ada niat mau ngesub hyakatten dari awal sampe akhir gak gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau season 1 nggak, kalau season 2 saya masih mempertimbangkan buat nglengkapin.

      Hapus
    2. season 1 ada kok gan yang ngesub bahasa inggris

      Hapus
  8. Thx..Bang..
    ngesub dari langsung raw..nihongo-nya dewa bgt dah

    BalasHapus