Jumat, 09 Februari 2018

TERIMA KASIH, SEMUANYA!


Ternyata saya harus membuat 1 post lagi, jadi yang kemarin bukan post terakhir hehe. Di post terakhir ini saya cuma mau menyampaikan rasa terima kasih saya pada semuanya yang sudah pernah berkunjung, baik di blog ini, tumblr, maupun halaman facebook. Baik waktu namanya masih Hunter no Blog dulu maupun sudah jadi Houseki Project sekarang. Kalau nggak ada kalian semua yang berkunjung dan memberikan jempolnya mungkin blog ini nggak akan bertahan sampai 3,5 tahun, terhitung sejak subtitle pertama yang dipost tgl 8 Februari 2013. Terima kasih, semuanya!! 

Saya sampaikan sekali lagi. Cerita Houseki Project memang sudah selesai, tapi saya (baca: hunter934) masih punya tanggungan project kolaborasi Keyakitte, Kakenai? bareng Sekaiichi Fansub. Hal ini sudah disepakati jauh-jauh hari sebelum saya memutuskan berhenti atau 'lulus' dalam bahasa idolnya XD. Pastinya saya akan menyelesaikan tanggungan ini, karena yang namanya utang pasti harus dibayar, kan? Sampai saat project ini berakhir nanti, saya masih akan aktif membuat subtitle. Tapi project ini adalah yang terakhir. Anggap saja saya seperti Acchan yg sudah lulus dari AKB48 tapi masih jadi bagian dari Team Surprise bahkan setelah dia lulus. Hmmm... kurang lebih seperti itu hehe. Silakan mengunjungi website Sekaiichi Fansub untuk mendapatkan subtitle Keyakitte, Kakenai?

Sayonara~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar